Laman

Minggu, 19 Februari 2012

Di Duga Skandal Video Mesum, Anggota DPRD di Peras

co(dot)pas, Di Duga Skandal Video Mesum, Anggota DPRD di Peras. Seorang anggota DPRD Jawa Barat mengaku telah di peras seseorang yang tidak dikenal via sms terkait dengan munculnya video mesum yang mirip dengannya. Saat ini kasus pemerasan ini telah dilaporkan kepada pihak kepolisian dan tengah diselidiki siapa yang telah melakukan pemerasan via sms tersebut.



“Pelapor mengaku diperas, pemerasan itu melalui pesan singkat ke handponenya,” ungkap Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Agus Rianto di Mapolda Jawa Barat, Rabu (29/12/2010).

Untuk itu, kini Direktorat Polda Jawa Barat tengah melakukan penelusuran kepada nomor yang diduga mengirim SMS ke pelapor.

“Kita telusuri nomor tersebut walaupun sulit tapi kita tetap selidiki,” ujarnya. Kesulitan yang dihadapi ditambahkan Agus lantaran saat ini nomor handphone dapat dengan mudah didapat. “Bisa saja pelaku membeli nomor baru dan setelah itu langsung dibuangnya,” ujarnya.

Namun meski pun begitu, pihaknya masih bisa menyelidiki dan menelusuri. “Tapi kita berusaha, karena ada alat yang bisa melacak nomor tersebut dikirim dari mana dan handphone siapa, data itu melekat dan tidak akan hilang,” tegasnya.

Hingga kini Polda Jabar terus melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Bahkan delapan orang saksi yang merupakan orang dekat pimpinan dewan tersebut. <okezone.com>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar