Laman

Senin, 20 Februari 2012

Supir Angkot Serpong Perkosa Gadis

co(dot)pas, Supir Angkot Serpong Perkosa Gadis. Kali ini cerita pemerkosaan yang dilakukan supir angkot bersama beberapa rekannya pada L, 20 tahun, warga Gunung Sirah, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan. Pemerkosaan bejat ini berawal dari L yang hendak ke serpong dengan menumpang angkutan umum D04 jurusan Bumi Serpong Damai-Cikokol.



"Kasus ini memang dilaporkan ke Polsek Serpong dan kini langsung ditangani Polres Kota Tangerang," ujar Kapolsek Serpong, Komisaris Nico Andriano, Senin, 30 Januari 2012.

Menurut Nico, peristiwa dugaan pemerkosaan tersebut terjadi pada saat korban hendak pulang dan naik angkot D04 BSD-Cikokol yang nomor pelatnya tidak diketahui. Korban kemudian diajak ke rumah sopir angkot itu di Kampung Cilenggang, RT 01 RW 01, Kelurahan Cilenggang, Serpong.

Di kontrakan tersebut, L mengaku diperkosa oleh tiga pemuda tidak dikenal. Menurut Nico, L diperkosa di dalam kamar tengah. Korban yang kemudian melarikan diri ditemukan oleh Rusdi, satpam Versailes BSD yang sedang patroli. ”Ditemukannya Senin Subuh tadi,” kata Nico.

Saat ditemukan oleh Rusdi, L sedang menangis. Kemudian korban diarahkan ke Polsek Serpong. Dari keterangan korban, petugas Polsek Serpong dan Polres Kota Tangerang langsung mengecek ke lokasi dan rumah kontrakan tempat pemerkosaan itu terjadi.

Setelah dicek, ternyata rumah kontrakan tersebut merupakan tempat sopir angkot tinggal." Kita sudah melakukan pengecekan. Saat dilakukan pengecekan, rumah tersebut memiliki beberapa kamar dan setelah dicek di lantai ada bekas lantai dalam posisi sudah dibersihkan," katanya.

Rusdi, satpam Versailes, menceritakan saat itu L sedang menangis di pinggir Jalan Raya Serpong. Setelah ditanya, korban mengaku telah diperkosa sopir angkot D 04 berinisial I, Senin, 30 Januari 2012 pukul 02.00 WIB di rumah kontrakan supir angkot tersebut. "Saya melihat L sedang menangis. Saat ditanya  ternyata dia telah menjadi korban pemerkosaan. Lalu saya membawa korban ke Polsek Serpong," katanya.

Menurut penuturan L, kata Rusdi, saat itu ia sedang naik angkot D04 BSD-Cikokol pukul 00.00 WIB, lalu diajak ke rumah I dan di rumah I dia diperkosa. "L cuma bercerita kalau dia mau ke Serpong dan di dalam angkot diajak untuk ke rumah I. Setelah itu enggak lama pukul 02.00 WIB dia diperkosa," katanya. <tempo.co>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar