Laman

Senin, 20 Februari 2012

Guru Ngentot Dengan Siswi SMP

co(dot)pas, Guru Ngentot Dengan Siswi SMP. Lagi seorang guru melakukan tindakan tak senonoh dengan muridnya sendiri. Dengan modal rayuan iming-iming akan menikahi siswi SMP tersebut, seorang guru berhasil merebut keperawanan bocah dibawah umur. Bejat, sangat bejat jika moral guru telah berubah seperti ini.



Bari, seorang guru SD Larangan 3, Ciledug, Kota Tangerang babak belur dihakimi massa setelah kepergok melakukan perbuatan tidak senonoh dengan Bunga (nama samaran), siswa salah satu SMP di Tangerang.

Ironisnya, perbuatan mesum itu dilakukan di ruangan kelas, dimana Bari sehari-harinya mengajar. Menurut keterangan warga setempat, guru olahraga ini memang sering membawa bunga ke ruang kelas kosong pada malam hari.

Hingga pada Senin malam kemarin, warga kembali melihat keduanya memasuki kompleks sekolah tersebut. "Akhirnya warga curiga dan mengintip. Ternyata dia sedang melakukan hal yang tidak semestinya dengan Bunga," kata Irawan, warga setempat kepada okezone, Selasa (17/1/2012).

Warga yang geram kemudian memukuli Bari hingga babak belur. Menurut Irawan, Bari sempat memohon-mohon kepada warga bahwa dirinya khilaf. Namun warga terlanjur emosi.

Kepada warga yang menggerebeknya, Bunga mengaku dirayu oleh Bari untuk menjadi kekasihnya dan dia siap bertanggung jawab jika Bunga hamil. Rayuan maut Bari inilah yang diduga meluluhkan Bunga hingga menuruti kemauan Pak guru memuaskan hawa nafsunya.

Setelah puas memukuli Bari, warga pun menyerahkan keduanya kepada polisi dan kasusnya kini ditangai Polsek Ciledug.<tempo.co>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar